Delapan (8) Pertanyaan Dalam Sistem Informasi (SI)

Diposkan oleh : ghetux On 9:50 PM

Delapan (8) Pertanyaan Dalam Sistem Informasi (SI)


Di dalam Sistem Informasi (SI) Banyak orang bertanya, menganalisis, menghubungkan, dan menyimpulkan apa itu Suatu Sistem Informasi. disini penulis mencoba sedikit mengurai,menjawab,dan menyimpulkan.

Hal pertama yang akan ditanyakan adalah...


1. Apakah Sitem Informasi itu?

Sistem Informasi Adalah " kombinasi dari latihan kerja, informasi orang-orang dan teknologi informasi untuk mencapai tujuan dalam beorganisasi". Latihan kerja adalah cara yang biasa digunakan oleh orang-orang teknologi untuk menjalankan kerja.

Informasi dalam system informasi dapat meliputi susunan data text, gambar, dan suara, kecuali mereka mengotomatis tugas. Sistem informasi termasuk orang-orang yang masuk, proses atau menggunakan data. Teknologi Informasi termasuk hardware dan software yang menjalankan salah satu dari proses tugas banyak data. Seprti menangkap, memindahkan, memanipulasi atau menampilkan data.


2. Apa Sumber Pengganti salam Sistem Informasi?

Sejak Sistem Informasi dengan ketat dan dengan alat kerja sistem ini harus diganti untuk mendukung alat kerja baru yang diperlukan untuk sukses dalam bersaing. Alat kerja baru mungkin didukung oleh ided-ide baruoleh masalah dan kompetisi lingkaran. Pada gilirannya praktek kerja ini seringkali memerlukan adaptasi dengan orang-orang, informasi yang berbeda dan jalan baru untuk menggunakan teknologi informasi. Adaptasi ini seringk kali mengakibatkan perubahan tambahan.

3. Bagaimana hubungan Sistem Informasi dengan rangkaian harga ?

Rangkaian berharga dapat menghasilkan produk yang bagus menghasilkan nilai, yang menyediakan harga-harga untuk konsumen. Kegiatan ini dimulai dengan menyediakan firma dan termasuk kegiatan firma kita dan kegiatran konsumen dalam mengolah dan mengolah produk. Setiap langkah dalam pekerjaan untuk menambah harga konsumen atau mengurangi harga konsumen. Persaingan organisasi bergantung pada rangkaian harga produk-produk mereka.


4. Apa itu Sistem Informasi yang Strategis ?

Sistem Informasi yang Strategis membantu membedakan sebuah produk dari para saingnya,menyediakan nilai kepada pengguna atau bermain suatu aturan yang penting dalam suatu produk-produk hasil produk hasil produksi, penjualan dan pelayanan. Sistem Informasi harus meningkatkannilai yang dirasakan para pengguna dengan penambahan produk-produk dengan informasi dan pelayanan,pemakaian produk, penghapusan hubungan, meningkatkan kemampuan membuat produk-produk mudah digunakan, denagn melewati perantara dan mengurangi waktu transaksi.


4 Pertanyaan selanjutnya akan di bahas di artikel selanjutnya.........

0 Response to "Delapan (8) Pertanyaan Dalam Sistem Informasi (SI)"

About Me

My photo
"im the man not superman"

SPONSOR


Masukkan Code ini K1-YA6F17-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Followers